Cari Motor di PT Alfa Scorpii Sebagai Dealer Motor Yamaha Terpercaya

Juli 18, 2024

 Apakah kamu salah satu sahabat Ririn Wandes yang sedang cari motor? Pernah kepikiran mau cek terlebih dahulu sambil riset? Tentu saja penting melakukan pencarian informasi yang lebih mendalam  mengenai motor dan dealer motor yang mau dituju.

Pentingkah juga mencari tahu tempat dealer resmi dari sebuah brand motor? Jawabannya tentu saja iya karena ketika mau lakukan jual beli motor harus pastikan dealer motor itu resmi dan terpercaya. Jangan sampai sudah beli justru ada penyesalan di belakang.



PT Alfa Scorpii Dealer Motor Terpercaya

Biasanya dalam membeli motor karena sesuai kebutuhan yang mana kendaraan itu digunakan untuk sehari-hari atau bisa juga sebagai investasi untuk bantu usage. Selain itu, tidak sedikit pula yang jadikan sebagai bagian gaya hidup lho. Motor yang keren bisa dijadikan kendaraan untuk pamer ke sekeliling maupun circle.

Jual Beli Motor di Dealer Terpercaya

Sejak Saya membeli sepeda motor beberapa tahun lalu, tentu selalu mempertimbangkan beberapa hal termasuk pencarian dealer motor terpercaya ini. Lokasi yang dekat dari rumah pun masuk perhitungan juga lho. Selain itu, harga yang ditawarkan, promo motor yang sedang berlangsung serta tentu saja untuk pelayanan purna jual.

Beli Motor di PT Alfa Scorpii 

Sebenarnya kita pasti sudah tidak asing dengan perusahaan yang satu ini dimana saat melewati gedung bertuliskan "PT Alfa Scorpii" sudah membayangkan bahwa itu kantor Yamaha. Dulu, Saya pun berfikir bahwa itu hanya kantornya saja dan ternyata perlu diketahui bahwa PT Alfa Scorpii ini berdiri sejak 25 Agustus 1987 yang berkantor di Jalan HM Yamin Kota Medan. 

Dengan kehadirannya yang sudah cukup lama di tengah masyarakat tentu saja ini begitu sangat terpercaya. Sebagai main dealer Yamaha, PT Alfa Scorpii berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kini, PT Alfa Scorpii memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di Aceh, Medan, Sumatera Utara, Riau Daratan dan Riau Kepulauan. 

Pelayanan Terbaik Dari PT Alfa Scorpii

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan servicenya, PT Alfa Scorpii juga secara rutin mengadakan evaluasi dan peningkatan mutu layanan melali kegiatan training kepada mekaniknya. Dengan adanya pelatihan untuk meningkatkan skill atau pengembangan keterampilan dari mekanik akan semakin maksimal pula dalam menservis motor para pelanggan.

Itulah mengapa tak heran bahwa bengkel resmi Yamaha selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Salah satu alasan yang membuat motor Yamaha diminati oleh masyarakat adalah karena memang sudah tersebarnya jaringan resmi Yamaha di setiap kota, bahkan hampir di setiap pelosok sudah ada bengkel resmi Yamaha.  

Pelayanan yang diberikan Dari bengkel resmi Yamaha ini memang sangat layak diapresiasi dan membuat nyaman customer seperti WiFi gratis, ruang tunggu nyaman, hiburan TV, free softdrink, mushola dan masih banyak fasilitas yang mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Beli Motor NMax Turbo di Yamaha

Baru-baru ini Yamaha baru saja meluncurkan produk barunya yang diberi nama NMax Turbo, skutik ini menjadi motor paling canggih yang ada di jajaran skutik MAXI. Melalui produk terbaru ini, Yamaha ingin memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk pelanggan, dengan fitur terbaik dan sensasi turbo yang belum pernah ada.




Cari motor NMax Turbo memang harus langsung ke dealer motor Yamaha yang sudah terpercaya. Tanyakan langsung ke sales atau staff yang ada dan cari tahu segala keunggulan dan pastikan promo motor yang berlangsung bisa memberi keuntungan.

Kalian pernah punya pengalaman beli motor Yamaha? Saya mau dengar cerita pengalaman kamu di kolom komentar yuk!













You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe